4 Smartphone Dengan Speaker Stereo Terbaik


Untuk kamu para pecinta musik yang suka banget nyetel musik di ponsel kamu, pastinya kamu ingin mempunyai ponsel yang suara speakernya terdengar keras dan berkualitas dong. Tapi tahu nggak sih, nggak semua flagship atau smartphone hi-end itu juga punya speaker yang menggelegar?
Lantas gimana ya caranya tahu smartphone mana yang punya kualitas speaker stereo terbaik di pasaran? Nah, berikut adalah daftar 4 smartphone Android dengan speaker stereo terbaik yang bisa kamu miliki di pasaran.

4 Smartphone Dengan Speaker Stereo Terbaik

1. Google Nexus 6

Google Nexus 6
Ponsel Android dengan speaker terbaik besutan Google yang satu ini masuk sebagai nomor 1 dalam daftar JalanTikus. Google Nexus 6 mempunyai speaker stereo yang letaknya berada pada bagian depan ponsel. Selain itu Nexus 6 juga dilengkapi dengan layar 6 inci resolusi 1440 x 2560 pixel yang pastinya akan memanjakan kamu yang suka nonton film di ponsel.
GadgetSpec by JalanTikus.com

2. HTC One M9

HTC One M9
HP dengan kualitas musik terbaik berikutnya adalah HTC One M9. Ponsel keluaran paling terbaru dari HTC ini mempunyai stereo speaker di bagian depan, dengan built in amplifier dan dukungan dari Dolby Audio yang pastinya akan membuat lantunan suara musik menjadi merdu dan keras.
GadgetSpec by JalanTikus.com

3. ZenFone 3 Ultra

Zenfone 3 Ultra
Salah satu smartphone dengan kualitas sound terbaik yang ditunggu di pasaran. ZenFone 3 Ultra dilengkapi dengan speaker stereo yang terletak pada bagian bawah ponsel. Speaker stereo ini juga dilengkapi dengan smart amplifier yang membantu agar kualitas suara alunan musik yang keluar dari Zenfone 3 Ultra terdengar baik dan keras.

4. Xperia Z4

Xperia Z4
Xperia Z4 atau juga di kenal sebagai Xperia Z3+ dari Sony masuk ke nomor 4 dalam daftar ini. Smartphone speaker terbaik yang tahan air dan debu ini sanggup menemani kamu mendengarkan musik di di dalam air sekalipun! Tentu saja karena smartphone canggih ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang tahan air.


EmoticonEmoticon