Ayo kita daftar QUIPPER SCHOOL

Di awal tahun 2016 ini Quipper School muncul menjadi trend topik di Google, apa itu Quipper School, bagaimana sistem dan fungsi Quiper School tersebut, bagaimana cara mendaftarnya? kali ini kita akan membahas tentang Quipper School, Simak pemaparan di bawah ini.


Pengertian dan Cara Mendaftar Quiper School

Teknologi sekarang yang memungkinkan para penggunanya lebih praktis dalam melakukan segala hal, hanya dengan menggunakan sebuah Smartphone saja kini di jadikan peluang oleh Masayuki Watanabe yang di kenal sebagai pendiri Quipper School.

Quipper School merupakan pembelajaran layanan online yang awalnya berbasis dari London, Inggris. Quipper School merupakan layanan baru untuk pendidikan tingkat menengah dan atas (SMP dan SMA) bagi guru dan siswa dimana layanan ini juga tersedia di Indonesia dan beberapa negara lain salah satunya Filipina. sehingga lebih memudahkan para guru dan siswa untuk belajar walaupun tidak wajib bertemu, dan dimana dalam pembelajaran sudah sesuai dengan Departemen Pendidikan di Negara yang tersedia QS tersebut.

Selain itu, menurut situs resminya, layanan ini memberikan kemudahan untuk guru dalam memberikan kelas online, serta memberikan tugas rumah kepada muridnya. dimana guru dapat mengakses link dan muris mengakses learn.

Layanan Link untuk guru yang berarti memberikan tugas dan pekerjaan rumah serta  memantau perkembangan kegiatan siswa, dan Learn untuk siswa berarti Siswa dapat membaca materi dan mengerjakan tugas.

Quiper School juga memiliki ribuan topik atau materi yang telah tertanam di dalamnya mulai dari pelajaran IPA (Biologi Fisika, Kimia) dan IPS (Geografi, Ekonomi, Sejarah, Sosiologi- Ankuntansi). Dengan Teknologi yang di pakai Quiper School pun orang tua atau guru dapat memantau perkembangan Kegiatan pelajaran para siswa. adapun guru dapat memberikan nilai kepada muridnya seperti pada gambar di bawah ini  :

Pengertian dan Cara Mendaftar Quiper School

Di Indonesia sendiri perkembangan Quipper School cukup bagus dimana yang telah mendaftar lebih dari 30.000 guru dan 250.000 siswa, yang jika di rincikan 30% berasal dari SMA dan 70% berasal dari smp yang bersumber dari sekitar 10.000 sekolah dan tentunya layanan ini gratis.

Ada beberapa situs resmi yang kami jadikan referensi untuk kalian yang ingin menambah pengetahuan tentang Quiper School ini, yang pertama rujukan dari google klik disini. kemudian ebook dari slideshare klikdisini. serta situs resmi Quiper School klik disini.

Cara Mendaftar di Quiper School : 

1. Buka quiperschool.com
2. Jika telah selesai, pilih portal siswa (seperti pada gambar di bawah ini :

Pengertian dan Cara Mendaftar Quipper School
3. Pada langkah ini anda memiliki opsi pendaftaran, jika anda mau mendaftar dengan akun facebook klik tombol dan jika ingin mendaftar manual memakai email, klik "Daftar dengan Akun Quipper School LEARN"
4. Kemudian mengisi form yang telah di sediakan :

Pengertian dan Cara Mendaftar Quiper School

Nama Depan : Isi dengan nama depan anda
Nama Belakang : Isi dengan nama ke dua atau nama belakang anda
Nama Pengguna : Isi sebagai identitas nama anda di Quiper School
Kata Sandi : Isi dengan Kata Sandi Anda
Ulangi Kata Sandi : Ulangi dengan mengisi kata sandi anda.
5. Kemudian klik daftar, maka anda telah terdaftar sebagai siswa dan bisa menggunakan  Quiper School.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian para siswa yang ingin mengetahui apa itu Quipper School dan cara mendaftarkannya. Sampai Jumpa di artikel selanjutnya ya.

sumber: http://edubagi.blogspot.co.id/2016/01/pengertian-cara-mendaftar-quipper-school.html


EmoticonEmoticon